April 13, 2017

THEFACESHOP Yehwadam Launching Event


Beberapa waktu lalu, THEFACESHOP mengeluarkan rangkaian perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk anti-aging yang bernama YEHWADAM. THEFACESHOP memperkenalkan produk tersebut dengan mengadakan acara selama satu minggu di Terra Atrium Central Park Mall pada tanggal 13-19 Maret 2017.

Aku sendiri mendapatkan undangan dari Clozette Indonesia untuk hadir di acara launching YEHWADAM pada tanggal 17 Maret 2017. 




THEFACESHOP merupakan bagian dari LG Group, tepatnya anak perusahaan dari LG Household & Health Care. Produknya pun meliputi produk perawatan tubuh, perawatan kulit wajah, dan makeup

YEHWADAM berasal dari kata "YE" yang berarti tumbuhan dan tanaman, "HWA" yang artinya bunga, dan "DAM" yang berarti cerita seperti cerita di balik rahasia kecantikan wanita Korea. Pembuatan skincare seri YEHWADAM ini terinspirasi dari metode kecantikan Korea secara tradisional, sehingga kandungannya pun terbuat dari bahan-bahan alami, seperti ginseng, safflower, dan goji berry. Rangkaian YEHWADAM terdiri dari 5 produk, antara lain YEHWADAM Revitalizing Toner, YEHWADAM Revitalizing Serum, YEHWADAM Revitalizing Emulsion, YEHWADAM Revitalizing Eye Cream, dan YEHWADAM Revitalizing Cream. Rangkaian tersebut berfungsi untuk mencegah tanda penuaan dini dan membuat kulit kusam menjadi berseri kembali.







Acara launching ini juga diisi dengan talkshow bersama Joanna Alexandra sebagai influencer, Ibu Shella selaku General Manager THEFACEHSOP Indonesia, dan Ibu Yeni selaku Brand Manager THEFACESHOP Indonesia. Joanna membagikan pengalamannya dalam memakai rangkaian produk YEHWADAM selama 2 minggu. Ia merasa bahwa kulitnya terasa lebih halus dan kenyal dibandingkan sebelum menggunakan produk YEHWADAM.


Ibu Yeni selaku Brand Manager THEFACESHOP Indonesia

Selain talkshow, THEFACESHOP juga menyediakan berbagai penawaran menarik. Salah satunya adalah dengan menukarkan botol serum lama merek apapun untuk mendapatkan serum YEHWADAM dengan potongan sebesar 50%. Selain itu, untuk pembelanjaan minimal Rp 500.000,- akan mendapatkan Free Photobooth menggunakan Hanbok.





Sejauh ini, aku belum mencoba secara langsung produk-produknya YEHWADAM. Nanti kalau sudah mencobanya, akan aku update kembali ya. Ditunggu reviewnya!



Thank you for reading! :)




LOVE,

Yenni Tanoyo

5 comments:

  1. Ditunggu reviewnya yaa kak.... udah ngak sabar bangett buat baca reviewnya dari kakak. @indriwl_

    ReplyDelete
  2. Okeee kakk😍😍 cantik banget sih btw❤
    Ig:priskovadafa

    ReplyDelete