April 13, 2017

CLEO-Clinique Beauty Talk "Difference Maker"


Kemarin, secara tidak sengaja aku melewati counter Clinique di Seibu Grand Indonesia sehabis facial di Thalgo Seibu. Aku bertemu dengan Mas Angga Rahman dan ia pun mengajakku untuk ikutan event yang sedang berlangsung pada saat itu, yaitu beauty talkshow bersama Cleo Indonesia. Jadi, bisa dibilang kalau ini adalah event dadakan. Hahaha.

Beauty talkshow tersebut mengusung tema "Difference Maker", dimana Clinique mengajak kita semua untuk peduli terhadap kesehatan kulit dengan perawatan 3-Step System untuk mencapai #SkinGoals.

Selain itu, diadakan pula makeup demo bersama Rene Benkenstein, yaitu Clinique Makeup Education Manager. Ia membuat "Summer in Clinique" makeup untuk tampilan yang segar sepanjang hari. Anyway, aku jatuh cinta sekali dengan kulit wajah Rene yang super flawless.





Tidak hanya ada beauty talkshow dan makeup demo saja, lho! Tetapi ada pula skin check untuk mengetahui jenis kulit kita, sehingga kita bisa menentukan produk apa yang tepat untuk digunakan. Kulitku sendiri termasuk kategori oily-combination, sehingga clarifying lotion yang cocok untuk kulitku adalah yang nomor 2. Clarifying lotion adalah sejenis toner yang dipakai setelah mencuci wajah dengan facial wash dan sebelum mengaplikasikan moisturizer. Bedanya, clarifying lotion ini tidak hanya menyegarkan kulit saja, tetapi juga dapat mengangkat kulit mati yang menyebabkan kulit menjadi kusam.


3 Jenis Clarifying Lotion yang Menyesuakan dengan Jenis Kulit Wajah

Can you spot me? :P

Thank you for reading! :)





LOVE,

Yenni Tanoyo

4 comments:

  1. ahh mauu nyobain produkk clarifying lotion recomenned ce πŸ‘

    ReplyDelete
  2. wwooowww.... pengen bangett nyobain produknya kak. Recommended bangeettt, makasih ya kak buat reviewnya πŸ’•πŸ’•πŸ’•. @indriwl_

    ReplyDelete
  3. duuuh jadi pengen nyobain dehh kak, makasih kak reviewnyaaa 😍😍❤❤
    Ig:priskovadafa

    ReplyDelete
  4. duuuh jadi pengen nyobain dehh kak, makasih kak reviewnyaaa 😍😍❤❤
    Ig:priskovadafa

    ReplyDelete