April 24, 2017

PAC Contouring Kit Launching Event


Kemarin, aku menghadiri acara launching dari The New Contouring Kit PAC Martha Tilaar di The Forum Mall Kelapa Gading 3. Akhirnya, ada juga event yang deket sama rumahku! Hahaha. Oh ya, aku mendapatkan undangan untuk menghadiri acara tersebut dari Sociolla.




Acara dimulai dengan mendatangkan Professional Makeup-Artist Rama Jee dan Beauty Influencer Star Irawan. Keduanya akan mengajarkan hal-hal mengenai contouring dan strobing dengan melakukan makeup demo menggunakan The New Contouring Kit PAC Martha Tilaar, dimana Star Irawan mengajarkan tentang contouring dan Rama Jee mengajarkan tentang strobing.

  



Setelah Star Irawan dan Rama Jee mempraktekkan bagaimana cara untuk melakukan contouring dan strobing yang benar dan tepat, para blogger pun akan melakukan battle mengenai hal tersebut. Nah, sebelum acara dimulai, para blogger sudah ditempatkan di 4 meja yang berbeda, dimana 2 meja untuk team contouring dan 2 meja untuk team strobing. Aku pun ditempatkan di team contouring. Sayangnya, teamku tidak memenangkan battle tersebut pada akhirnya.




Hasil contour teamku

Acara dilanjutkan dengan peluncuran The New Contouring Kit PAC Martha Tilaar secara resmi, diiringi dengan tarian dan fashion show. Semua makeup untuk para model dan dancer nya sudah pasti menggunakan produk-produk dari PAC Martha Tilaar. Setelah itu, acara ditutup dengan lantunan suara Rendy Pandugo yang merdu, menghibur semua pengunjung mall sore itu.






Itu dia tampilan dari The New Contouring Kit PAC Martha Tilaar. Cukup dengan membeli 1 produk seharga Rp 396.000,- kalian akan mendapatkan 8 warna yang terdiri dari creamy foundation dan blush on yang bisa digunakan untuk contour, highlight, dan blush. Sangat mudah untuk diaplikasikan dan nge-blend dengan sangat baik pada kulit. Review selengkapnya akan aku tulis di blog post selanjutnya ya. 



Thank you for reading! :)




LOVE,


Yenni Tanoyo

15 comments:

  1. Wah sayang ya ce padahlnya modelnya uda pasrah ajaa wkwkwk. Semoga menang di lain kesempatan ce. Untuk Countouring kitnya sendiri bagus ya ce recommended ya . Wah ada Rendy Pandugo juga yaaa

    ReplyDelete
  2. Ahh cc kalah jga yah haha cc satu tim sama kak mira?

    ReplyDelete
  3. wahh semangat ya cee,mungkim lain wakktu bisa menang hehe

    ReplyDelete
  4. tetap semangat cee siapa tau menang di kesempatan brikutnha 😊😊😊

    ReplyDelete
  5. tetap semangat cee siapa tau menang di kesempatan brikutnha 😊😊😊

    ReplyDelete
  6. Mungkin belum rejekinya... lain kali siapa tau bisa menang kak. Semangat teruss ya kak πŸ’•πŸ’•πŸ’• sukses buat karirnya. @indriwl_

    ReplyDelete
  7. Udah baca review d blog kk mira, maaf baru baca review kk ya tolong d maafin ya.. Menurut aku kk & kk mira udah melakukan yg terbaik, mungkin blm beruntung aja jd blm menang 😒 ttp semangat kk 😘 segala review dari kk aku suka ❤πŸ’‹

    ReplyDelete
  8. Tetep semangattt kak, mungkin belom rejekinyaaa, aku tau kakak bisa hehe❤❤ btw produk nya bikin ngiler yahh kak 😍😍
    Ig:priskovadafa

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. PAC contouringnya emang bagusss...eventnya juga seru ya kak yen, ada sesi makeupin rame2 gt..hehe 😘

    ReplyDelete