March 12, 2017

Threading Alis Murah di Tari Salon Beauty House


Alis merupakan salah satu elemen pada wajah yang tidak pernah luput dari perhatian para wanita. Elemen tersebut sudah menjadi senjata wajib dan ampuh bagi para wanita dalam mempercantik penampilannya. Bahkan, ada istilah yang mengatakan, "Pantang keluar rumah sebelum alis jadi". Maka dari itu, banyak upaya yang dilakukan agar dapat memperoleh alis yang sesuai dengan keinginan, seperti mencabut alis dan menggambarnya. Namun, terkadang hal tersebut cukup memakan waktu. Belum lagi kalau hasilnya tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Salah satu metode yang aku suka untuk mendapatkan alis yang sesuai dengan keinginan adalah dengan threading. Threading merupakan metode pencabutan alis asal India yang menggunakan benang sebagai alat utamanya. Benang dililitkan sedemikian rupa sehingga dapat menjadi media untuk mencabut alis. Jika dibandingkan dengan mencukur atau waxing, threading dapat menghasilkan bentuk alis yang lebih rapi dan presisi karena benang mampu mencabut alis helai demi helai secara sempurna.

Source: www.skinsecretandthreading.com

Biasanya, aku melakukan threading di Tari Salon Beauty House karena harganya murah dan hasilnya sangat memuaskan. Hanya dengan Rp 20.000,- alis langsung cetar membahana. Hehehe. Proses pengerjaannya juga berlangsung cepat, hanya sekitar 5-10 menit saja. Namun, menurutku threading cukup sakit karena terkadang alis langsung tercabut beberapa helai sekaligus. Setiap kali membuka mata seusai dithreading, air mataku langsung menetes. Memang, beauty is pain ya. Hasil dari threading juga bersifat temporary karena nantinya alis akan mulai tumbuh kembali sekitar satu minggu kemudian. Untuk itu, sebaiknya threading dilakukan sekitar 2-5 minggu sekali tergantung kondisi alis. Kalau aku pribadi, setelah seminggu melakukan threading dan beberapa helai alis mulai tumbuh, aku akan mencabutnya dengan pinset. Namun setelah sebulan, alis akan tumbuh semakin lebat, sehingga sulit untuk dicabut dengan pinset. Pada saat itu barulah aku kembali ke salon untuk threading.



Tari Salon Beauty House memiliki 2 lantai. Lantai 1 lebih dikhususkan untuk perawatan mani-pedi dan nail art, sementara untuk perawatan waxing dan threading berada di lantai 2. Therapist yang ada sebetulnya cukup banyak, tapi saat aku datang hari itu sedang banyak yang melakukan perawatan mani-pedi dan nail art di lantai 1.

Aku hanya pernah mencoba threading alis saja di Tari Salon Beauty House. Kata teman-temanku nail art di sana juga lumayan bagus dan murah. Mungkin kapan-kapan aku akan mencobanya. 







Thank you for reading! :)



Tari Salon Beauty House

Perumahan Kelapa Gading Permai
Jl. Raya Kelapa Gading Permai Blok H1 No. 3
Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara 14240

Phone: 0811-1741-533




LOVE,

Yenni Tanoyo

3 comments:

  1. Ini nih alis aku ga jelas bentuk nya 😂😂😂

    ReplyDelete
  2. kalau ak threadin sendiri d rmh kak pakai cukuran alis 😂😂

    ReplyDelete
  3. Waaahhhh.. hasilnya bagus banget ya kak. Alisku juga berantakan bangettt bentuknya hehe... makasih reviewnya kak. @indriwl_

    ReplyDelete