August 22, 2016

Korean Peel Treatment at Dermaster Indonesia


Dermaster merupakan klinik kecantikan Korea nomor 1 di Asia yang didirikan pada tahun 2002 oleh Dr. Kwon Han Jin di Seoul, Gang Nam Samsung Dong. Klinik Dermaster telah tersebar di beberapa negara Asia, seperti Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina, Hongkong, Taiwan, Thailand, China, dan Indonesia. Sementara di luar Asia, Dermaster memiliki cabang juga di Los Angeles USA.

Aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba Korean Peel treatment di Dermaster Aesthetic and Hair Clinic cabang Pantai Indah Kapuk beberapa hari yang lalu. Letaknya sendiri berada di Ruko Elang Laut, sederetan dengan beberapa tempat kuliner yang cukup digemari, seperti Shiraku Soba dan EZO Cheesecakes and Bakery





Saat memasuki tempatnya, aku langsung merasakan atmosfir yang menyenangkan, tidak seperti klinik kecantikan pada umumnya jika dilihat dari interiornya yang sangat nyaman. Dermaster tidak hanya menawarkan serangkaian solusi kecantikan yang canggih mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki saja, tetapi juga mengunggulkan kenyamanan pasien-pasiennya melalui desain interior dan eksterior yang berbeda dengan klinik-klinik yang ada di Indonesia. Mereka pun menyediakan ruang khusus bagi tamu VIP dan fasilitas WIFI.

Selain fasilitas yang berbeda dengan klinik pada umumnya, dokter-dokter di Dermaster juga sangat ramah. Sambil aku menunggu giliran untuk treatment, aku sempat berbincang-bincang dengan dr. Adrian dan dr. Wandi tentang beberapa hal di luar treatment. Namun ternyata, bukan mereka yang langsung menanganiku saat treatment. Mungkin untuk treatment-treatment tertentu saja yang ditangani langsung oleh dokter. Sekedar info, treatment yang tersedia di Dermaster, antara lain tanam atau tarik benang (thread lift), botox, filler, korean peel, korean slimming, hiperpigmentasi, laser, acne and scar treatment, serta hair analyzer and treatment.


Aku dibawa naik ke lantai 3 oleh seorang beauty assistant dan ternyata aku seruangan dengan orang lain yang akan mencoba Korean Peel treatment juga. Jika di klinik lain akan diberikan pakaian ganti seperti kemben untuk digunakan saat treatment, di Dermaster kita hanya diberikan handuk yang menutupi bagian leher hingga dada.


Untuk mendapatkan kulit yang indah dan bersih memang diperlukan beberapa tahapan perawatan. Membersihkan secara rutin di rumah tentu menjadi hal yang sangat penting, namun tidak cukup hanya sekedar itu saja. Diperlukan juga nutrisi yang cukup dan tidak lupa membuang sel kulit mati yang menumpuk di kulit wajah. Apalagi bagi orang-orang yang suka memakai makeup seperti aku, sangat perlu perawatan ekstra dalam membersihkan serta menutrisi wajah agar wajah tetap sehat dan tidak timbul masalah.

Korean Peel adalah serangkaian perawatan yang dapat memaksimalkan perawatan kulit wajah, dengan tujuan untuk membersihkan, membuang sel kulit mati yang menumpuk sekaligus memberikan serum nutrisi untuk kulit. Treatment ini pun dapat dilakukan bagi kalian yang memiliki keluhan jerawat ataupun bagi yang menginginkan kulit wajah yang lebih cerah. 

Tahapan awal dari Korean Peel treatment tidak jauh berbeda dengan facial pada umumnya. Kulit wajah akan dibersihkan dari kotoran dan sisa-sisa makeup yang ada. Setelah itu, dilakukan pengelupasan kulit mati dengan eksfoliasi menggunakan produk yang natural dan organik dari Korea. Selanjutnya, barulah dilakukan deep cleanse dengan teknik dermabrasi yang dapat membantu pengangkatan sel kulit mati dan komedo dengan cara yang tidak menyakitkan. Inilah yang membedakan Korean Peel treatment dengan facial pada umumnya. Kemudian, kulit wajah diberikan serum khusus berupa vitamin C dengan bantuan alat sehingga dapat mempercepat penyerapan serum itu sendiri. Berhubung aku datang ke Dermaster sendirian, jadi aku tidak memiliki foto-foto step-by step nya.  


Alat yang paling kiri untuk deep cleanse dengan teknik dermabrasi. Alat yang tengah untuk membantu proses penyerapan serum.


Keseluruhan proses dari Korean Peel treatment hanya sekitar 20-30 menit saja. Dan yang paling menyenangkan, tidak ada efek kemerahan sesudah treatment ini. Yang ada, kulitku menjadi lebih halus, cerah dan bercahaya. Aku pun bisa melanjutkan aktivitas lain seusai treatment. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, Dermaster menyarankan untuk melakukan treatment ini 3-4 minggu sekali dengan harga 1 kali treatment adalah Rp 800.000,-





DERMASTER
Pantai Indah Kapuk (PIK)

Jl. Elang Laut Boulevard, Blok D No. 42
Phone: +6221 298 66 571
Email: info@dermaster-indonesia.com




LOVE,

Yenni Tanoyo

13 comments:

  1. Harga acne and scar berapa di dermaster

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau soal itu bisa tanyakan langsung ke pihak Dermaster atau telp ke +6221 298 66 571 ya :)

      Delete
  2. Hari minggu ad buka gk ? @yenni tanoyo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minggu tidak buka.
      Jadwal mereka Mon-Sat: 9am - 8pm

      Delete
  3. kalau sedang berjerawat boleh melakukan korean peel atau tidak ya?

    ReplyDelete
  4. DERMASTER Tempatnya nyaman banget ya jadi kalau perawatan kulit di sana bisa nyaman and tenang heheh

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. kalo buat ngilangin bopeng sama ngecilin bibir berapaan ya ??

    ReplyDelete
  7. kalo treatment tanam benang di bagian payudara , kira kira berapa ya ka uang harus disiapkan ?terima kasih

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. Kira2 tanam benang di payudara harus nyiapin uang brp ya ka

    ReplyDelete