August 11, 2016

Juicy Shaker by Lancôme


Lancôme kini menghadirkan produk perawatan bibir yang sangat menarik dan patut untuk dicoba. Juicy Shaker, sebuah lip oil yang terinspirasi dari dua produk ikonik Lancôme, yaitu Juicy Tubes yang diluncurkan pada tahun 2000 dan The Shaker yang diluncurkan pada tahun 1946. 


Beruntung, aku mendapatkan Juicy Shaker Kit dari Sephora sehingga dapat mencobanya secara langsung. Tidak tanggung-tanggung, dalam box tersebut juga terdapat cocktail shaker nya, lho!









Sesuai namanya, Juicy Shaker, botol dari lip oil ini terlihat seperti shaker minuman yang digunakan oleh para bartender dalam membuat cocktail.



Juicy Shaker hadir dalam 20 pilihan warna yang menggoda, akan tetapi di Indonesia hanya tersedia 16 pilihan warna saja. Begitupun di negara lain, tidak semua warna tersedia. Uniknya lagi, setiap varian tersebut memiliki aroma buah yang memikat dan namanya pun diambil dari buah yang terkandung di dalamnya, seperti mangga, cherry, apricot, lemon, lime, melon, caramel, raspberry, dan lain-lain.

Dua jenis warna yang aku dapatkan adalah Boom-Meringue (313) dan Wonder Melon (352).



Boom-Meringue
Warna yang satu ini memiliki perpaduan antara pink dengan jingga serta memiliki wangi seperti lemon meringue yang manis. 



Wonder Melon
Aroma dari shade yang satu ini berasal dari watermelon alias semangka yang segar.



Tekstur dari lip oil ini menghasilkan dua gradasi warna yang terpisah:
- Gradasi pertama terdiri dari oil yang transparan untuk membuat bibir terasa nyaman dan tidak lengket. Oil tersebut merupakan campuran dari 4 jenis oil, antara lain:
1. Peach kernel oil : membuat bibir terasa halus karena kandungan dari sweet almond.
2. Apricot oil : melembabkan bibir
3. Cranberry oil : memiliki kandungan antioksidan.
4. Musk rose oil : menjadikan bibir lebih nyaman dan bersifat meregenerasi.

- Gradasi kedua terdiri dari pigmen yang memberikan sentuhan warna pada bibir.


Yang membuat Juicy Shaker semakin unik, formula yang terpisah dalam kemasan cantik berbentuk cocktail shaker ini membuatnya harus dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan. Saat kita mengocoknya, akan terdengar suara seperti cocktail yang sedang dikocok dalam sebuah shaker. Ketika warna yang mengendap di bagian bawah sudah tercampur sempurna, kita tinggal mengaplikasikannya pada bibir.


Lancôme untuk pertama kalinya menciptakan aplikator untuk bibir dalam bentuk cushion . Teksturnya seperti beludru, kenyal dan sangat lembut ketika disentuh.



Shake It, Twist It, Love It!


The Swatches


Untuk shade Wonder Melon (bawah), warna lebih nyata dibandingkan dengan shade Boom-Meringue (atas) yang hampir tidak tampak sama sekali bahkan setelah diaplikasikan sebanyak 3 layer.

Bagi yang tertarik dengan produk Juicy Shaker dari Lancôme, kalian dapat melihat detail pilihan warna lainnya serta membelinya secara online di www.sephora.co.id dan dapatkan Free Delivery untuk pembelian di atas Rp 200.000,-.





LOVE,
Yenni Tanoyo 

1 comment:

  1. duh varian warna dari Juicy Shaker cantik cantik banget ya ce natural

    ReplyDelete