August 16, 2016

MontBlanc Legend Spirit VIP Party

www.followyourspirit.com

MontBlanc memperkenalkan Legend Spirit di tahun 2016 sebagai versi terbaru MontBlanc Legend yang telah hadir sejak tahun 2011, dengan slogannya yaitu Follow Your Spirit. Karena hadirnya wajah baru, MontBlanc bersama dengan Sephora, Luxasia, dan Men's Folio Indonesia mengadakan photo competition di Instagram dengan mengusung tema liburan yang memberikan spirit yang baru sebagai bagian dari campaign Legend Spirit. Puncaknya, MontBlanc mengadakan sebuah launching party di Queens Head, Kemang pada tanggal 12 Agustus yang lalu.
MontBlanc Legend didominasi oleh warna hitam yang melambangkan keanggunan abadi dan terkesan sangat klasik.


MontBlanc Legend Intense yang hadir sejak tahun 2013 merupakan versi malam dari MontBlanc Legend.


Sesuai namanya, MontBlanc Legend Spirit menghadirkan semangat baru serta aura maskulinitas yang sepenuhnya baru. Legend Spirit ini didesain oleh dua perfumer terkemuka dunia, yaitu Nathalie Lorson dan Olivier Cresp. Desain dari kemasannya didominasi oleh warna putih yang simple namun berkelas.

Kandungan MontBlanc Legend Spirit terdiri dari berbagai macam bahan dengan rincian sebagai berikut:
  • Top Note - merupakan perpaduan dari aroma bergamot, pink peppercorn dan buah anggur yang menciptakan kesan yang bersemangat dan menyegarkan.
  • Middle Note - terdiri dari bunga lavender dan rempah cardamom (kapulaga) yang terasa lebih powerfull.
  • Bottom Note - terdiri dari white woodscashmere, oak moss dan diperhalus dengan campuran white musk.
MontBlanc Legend Spirit hadir dalam 3 ukuran, yaitu 100ml, 50ml dan 30ml.

usa.followyourspirit.com

Acara dari launching party MontBlanc Legend Spirit dimulai dengan dibagikan sample size dari MontBlanc Legend, MontBlanc Emblem Intense, MontBlanc Legend Spirit dan MontBlanc Lady Emblem. 






Para tamu undangan dipersilahkan untuk menikmati free flow drinks dan canapes yang disediakan oleh pihak Queens Head selama acara berlangsung. Setelah itu diumumkan para pemenang dari photo competition Follow Your Spirit di Instagram.

Para pemenang mendapatkan hadiah berupa sebuah MontBlanc Legend Spirit Eau de Toilette

Acara juga dimeriahkan oleh Dyah Rahmi Saraswati atau yang akrab dipanggil Aimee Saras dengan lantunan suara dan gerakannya yang khas.




Suatu acara tidak akan lengkap tanpa foto-foto! :D





I'm wearing lashes from www.silver-swan.com in BIA 

Inside the Goodie Bag



Senang sekali sewaktu mendapatkan goodie bag berupa body lotion dari MontBlanc Lady Emblem karena aku termasuk pecinta body lotion. Wanginya sangat elegan dan feminine, dengan sentuhan floral fruity dan woody.

Mungkin agak sulit juga membayangkan aromanya kalau hanya membaca dari deskripsi saja. Untuk itu, buat kalian yang penasaran dengan wangi dari MontBlanc, bisa langsung ke store Sephora terdekat sekedar untuk mencium aroma dari koleksi EDT nya. 





LOVE,

Yenni Tanoyo

2 comments:

  1. Wah enak banget ya ce dapat body lotion dari Montblanc Lady Emblem. Mau juga ce heheh. Wah meet up juga ya ce sama kak marcel and mbk Mirna asyikkk

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Parfum Mont Blanc.

    ----------

    ReplyDelete