December 10, 2016

Kulit Bebas Kusam dan Kendur dengan BSKIN Vita Advanced


Di era yang semakin modern ini, para konsumen yang ingin membeli suatu produk tidak lagi terbuai oleh sekedar siasat marketing, kemasan mewah, dan iklan menarik yang menjanjikan keajaiban dalam semalam saja. Merekapun juga mencari tahu bahan apa yang digunakan dalam suatu produk, bagaimana cara produk tersebut bekerja, apa manfaatnya, serta apakah produk tersebut mampu memberikan hasil yang sesuai.

Maka dari itu, BSKIN menciptakan sesuatu yang berbeda. BSKIN adalah produk skincare unik yang berdasarkan pada harmoni dan keseimbangan bahan-bahan anti-oksidan alami terbaik yang bekerja secara sinergis dalam meningkatkan kondisi kulit wajah. Para penciptanya menggabungkan penelitian mendalam untuk menciptakan perangkat kecantikan yang inovatif yang mampu meningkatkan penetrasi produk serta efektivitasnya.

KESEIMBANGAN YANG SEMPURNA DARI SAINS, ILMU PENGETAHUAN, INOVASI, DAN KEBAIKAN ALAM. KAMI MENYEBUTNYA SMART SKIN SCIENCE. KAMI MENYEBUTNYA BSKIN.

Produk BSKIN:
  • Diformulasikan khusus untuk kulit Asia.
  • Dibuat menggunakan bahan alami berkualitas tinggi.
  • Dilengkapi dengan formula unik B2O - formulasi khusus berbahan dasar produk perlebahan yang mereka kembangkan sendiri.
  • Teruji secara dermatologis oleh badan kajian The Clinical Trial Centre for Bio-Industry di Universitas Semyung, Korea, dan teruji secara klinis memberikan hasil yang efektif.
  • Mampu bekerja secara sinergis memaksimalkan kekuatan anti-oksidan.
  • Dilengkapi sertifikasi bebas alergi oleh badan sertifikasi Ellead Co., Ltd, Korea.

Source: www.bskin.com

B2O (dibaca sebagai B-Complex Water) adalah elemen berbahan dasar air yang mampu menyatukan kelima properti anti-oksidan alami sehingga dapat bekerja sinergis. Merupakan kombinasi yang telah dipatenkan dari mata air Jeju dengan ekstrak produk perlebahan: madu, royal jelly, propolis, dan pollen.

Madu
Dikenal memiliki daya higroskopis tinggi (dapat menyimpan air) dan menjaga kadar kelembaban. Selain itu, madu juga tinggi kandungan mineral, asam amino, dan anti-oksidan sehingga dapat menutrisi kulit, menjaganya dari efek buruk radikal bebas.

Royal Jelly
Kandungan 134 jenis nutrisi yang terkandung di dalamnya, dapat memberikan efek:
  • Meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit
  • Mengurangi garis halus dan kerutan
  • Melembapkan kulit yang kering
  • Menenangkan dan melindungi kulit dari efek radikal bebas
  • Menstimulasi produksi kolagen dan mengurangi pembentukan melanin

Propolis
Dikenal memiliki efek anti-bakteri, anti-kuman, anti-jamur, serta kaya akan flavonoid yang merupakan salah satu senyawa anti-oksidan. Meningkatkan imunitas kulit dan melindungi kulit dari bakteri, sehingga baik untuk mengatasi peradangan dan infeksi pada kulit.

Pollen
Berasal dari serbuk sari tumbuhan yang dikumpulkan oleh lebah. Pollen merupakan zat pangan alami terbaik dari alam yang mudah diurai tubuh. Kandungan di dalam pollen mampu secara efektif menenangkan kulit, mencegah alergi berlebihan dan menstimulasi pertumbuhan jaringan sel kulit yang baru.

7B Complex
7B Complex adalah senyawa ekstrak yang dikembangkan secara khusus, menggabungkan 7 macam tanaman beri yang sangat kaya akan anti-oksidan: blackberries, blackcurrants, blueberries, strawberries, raspberries, cranberries, dan acai berries.

Vitamin C
Meningkatkan proses sintesa kolagen sehingga kulit tampak lebih muda. Vitamin C dengan senyawa anti-oksidannya dapat mengikat radikal bebas sehingga kulit terhindar dari efek penuaan dini.

Vitamin E
Melindungi DNA, membran sel, serta enzim yang terkandung di dalamnya dari efek radikal bebas. Dikombinasikan dengan vitamin C, keduanya dapat mengikat radikal bebas dan mengaktifkan kembali vitamin E yang sudah tidak aktif.

CoQ10
Meningkatkan kekuatan sel, sehingga dapat menjaga kondisi sel kulit tetap sehat dan menangkal serangan radikal bebas. Terdapat pada kacang polong, bayam, dan bunga kol.

Alpha-Lipoic Acid
Menembus jaringan air maupun jaringan lemak pada kulit sehingga dapat memerangi radikal bebas baik di jaringan dalam maupun luar kulit. Terdapat pada sayuran brokoli, ubi jalar, wortel, dan bit.

Glutathione
Sebagai anti-oksidan alami, Glutathione juga diproduksi secara alami di dalam tubuh. Dapat meningkatkan imunitas sel, sehingga efektif mencegah peradangan. Memaksimalkan potensi mencerahkan kulit ketika dikombinasikan dengan vitamin C. Asparagus, bawang-bawangan, alpukat, tomat, dan kunyit mampu menunjang produksi Glutathione di dalam tubuh.

Source: www.bskin.com

Produk BSKIN terdiri dari 4 jenis, antara lain:

  1. V Line - Vita Advanced (untuk memperbaiki elastisitas kulit dan menghambat tanda-tanda penuaan dini dan menjaga kulit tetap lembab dan segar)
  2. W Line - White Glow (untuk meratakan dan mencerahkan warna kulit sambil melembutkan tekstur kulit)
  3. M Line - Matte Black (untuk menyembuhkan dan melindungi kulit, mengendalikan produksi sebum dan mengencangkan pori-pori)
  4. ELVi - Energy Light Vibration Iontophoresis (alat untuk memberikan solusi penuaan kulit yang non-invasif, aman, tanpa rasa sakit, dan mudah digunakan)
Source: www.bskin.com

Produk-produk BSKIN dijual secara eksklusif oleh High Desert Internasional di lebih dari 5 negara di seluruh dunia, seperti Singapura, Indonesia, Hongkong, Filipina, dan Malaysia. Kantor pusatnya yang ada di Indonesia berada di gedung HDI HIVE Jl. Probolinggo No. 18, Menteng.

Setelah aku melakukan konsultasi dengan Dr. Dini dari BSKIN Indonesia, beliau kemudian menyarankan aku untuk menggunakan rangkaian produk BSKIN V Line - Vita Advanced yang cocok untuk jenis kulit normal-kombinasi seperti kulitku.




Rangkaian produk Vita Advanced merupakan program 5 langkah yang diformulasikan khusus untuk membantu merevitalisasi kulit lelah, kusam dan kendur. Bahan-bahan dalam Vita Advanced Line bekerja secara sinergis untuk memperbaiki elastisitas kulit dan menghambat tanda-tanda penuaan dini dan menjaga kulit tetap lembab dan segar. Program 5 langkah BSKIN Vita Advanced terdiri dari:
1. Soft Bead Cleanser
2. Natural Balance Essence
3. Intense PAF Concentrate
4. Active Day Cream
5. Regenerative Night Cream

APA YANG MENYEBABKAN KULIT KENDUR DAN KUSAM?
Proses penuaan adalah deteriorasi sel secara bertahap yang menimbulkan penuaan biologis. Faktor- faktor lingkungan seperti paparan berkepanjangan oleh polusi dan radiasi UV dapat mempercepat proses penuaan kulit. 

Telomer merupakan ujung pelindung setiap untaian DNA yang dinamakan kromosom. Telomer memendek setiap kali sel terbelah, dan ketika mereka mencapai ukuran yang sangat pendek, sel berhenti membelah diri atau mati. Telomer sangat mudah terpengaruh oleh stress oksidatif dan radikal bebas. 

Asam hialuronat bekerja sebagai bahan bantalan pelindung untuk menjaga jaringan kulit tetap berisi, lembut dan kencang. Kemampuan kita untuk menghasilkan asam hialuronat berkurang sejalan dengan bertambahnya usia, sehingga menyebabkan kulit kering, garis halus dan kendur. 

Kolagen merupakan struktur jaringan kulit yang membantu mempertahankan kekencangan dan elastisitas kulit. Elastin adalah protein yang terdapat di dalam kulit dan juga berkontribusi mempertahankan elastisitas kulit. Paparan terhadap sinar UV mempercepat degradasi kolagen, elastin dan asam hialuronat, yang menyebabkan hilangnya kelembaban dan berkurangnya elastisitas kulit.

APA YANG DILAKUKAN RANGKAIAN PRODUK BSKIN VITA ADVANCED?
Rangkaian produk BSKIN Vita Advanced mengandung bahan-bahan yang:
  • Menghambat aktivitas tirosinase untuk mencegah terbentuknya melanin dan secara efektif mencerahkan kulit.
  • Menghalangi stimulasi enzim yang mengaktivasi produksi melanin untuk mencerahkan bercak-bercak dan hiperpigmentasi.
  • Memperlambat degradasi kolagen, elastin dan asam hialuronat untuk mengurangi kulit kendur.
  • Secara intensif melembabkan lapisan paling luar dari epidermis dan mengurangi hilangnya air di antara lapisan epidermis untuk mempertahankan elastisitas dan kelembutan kulit.
  • Mengaktifkan sintesa kolagen, elastin, dan asam hialuronat untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh paparan terhadap sinar UV, bahan-bahan kimia dan polusi.
  • Mencegah kerusakan akibat radikal bebas dan mendorong pertumbuhan sel.
  • Menghentikan proses penuaan sel kulit dengan cara mengembalikan panjang telomer dari kromosom untuk memperlambat proses penuaan kulit.
  • Memperkuat struktur kulit dengan membantu sintesa kolagen dan elastin.

Vita Advanced (V Line)
REVITALIZE. RENEW. RESTORE



1. Soft Bead Cleanser




Soft Bead Cleanser merupakan pembersih dengan aroma citrus yang menyegarkan dan kaya akan busa, serta dilengkapi dengan Microcrystalline Cellulose Beads yang lembut untuk digunakan setiap hari. Soft Bead Cleanser dapat membersihkan secara menyeluruh tanpa membuat kulit kering serta menjadikan kulit tampak cerah, segar, dan lembab.

Smart Skin Tip:

Menggunakan exfoliating facial scrub terlalu sering dapat menyebabkan pengelupasan kulit yang berbahaya, iritasi dan peradangan. BSKIN Soft Bead Cleanser cukup lembut untuk digunakan setiap hari karena butiran lembut mikroskopisnya (microcrystalline cellulose beads) cukup kecil untuk mengeksfoliasi kulit dan mengangkat sel kulit mati dengan lembut tanpa merusak kulit.


2. Natural Balance Essence




Natural Balance Essence merupakan toner yang bersifat ringan, bebas alkohol, dan secara instan dapat menyegarkan, melembabkan, dan mengembalikan keseimbangan pH alami kulit. Natural Balance Essence dapat meningkatkan daya serap kulit untuk menerima penyerapan BSKIN Intense PAF Concentrate. Cara menggunakannya sama seperti menggunakan toner pada umumnya, yaitu dengan menuangkan pada kapas, lalu diusap lembut atau ditepuk-tepuk ke seluruh wajah.

3. Intense PAF Concentrate




Intense PAF Concentrate merupakan serum Vitamin C berkonsentrasi tinggi dengan kandungan Asam L-Ascorbic sebesar 20% yang sudah distabilkan. Serum ini mensuplai kulit dengan kombinasi PAF, membantu meningkatkan produksi kolagen, dan menstimulasi perbaikan sel. Serum ini dapat memberikan kulit perlindungan anti-oksidan yang efektif dalam merevitalisasi dan meremajakan kembali kulit yang kusam dan kendur.

Cara menggunakan serum ini adalah dengan mengaplikasikannya pada area pipi, dahi, hidung, dan dagu dengan menggunakan pipet, lalu diusap secara merata ke seluruh wajah. Untuk kulit yang sensitif atau terdapat luka, biasanya penggunaan serum ini akan memberikan sensasi panas pada wajah.

4. Active Day Cream




Active Day Cream merupakan krim yang berfungsi sebagai pelembab sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar UV, polusi udara, dan radikal bebas. Krim ini cepat meresap serta mampu menghantarkan kombinasi bahan anti-oksidan untuk menyegarkan kulit yang kusam dan lelah seketika. Formulanya sangat ringan dan tidak lengket, memastikan pori-pori dapat tetap bernapas, bahkan setelah memakai makeup.

Aplikasikan krim ini pada area dagu, pipi, hidung, dan dahi, lalu ratakan ke seluruh wajah dengan gerakan memutar ke atas. Menggunakan krim ini setelah serum BSKIN Intense PAF Concentrate juga berfungsi untuk mengunci semua manfaat serum pada kulit.

5. Regenerative Night Cream




Regenerative Night Cream merupakan krim malam yang menyembuhkan dan menenangkan kulit, sekaligus memberikan nutrisi intensif untuk mempercepat proses regenerasi alami kulit. Krim ini dapat mengembalikan vitalitas kulit untuk memastikan kita terbangun di pagi hari dengan kulit yang mulus, lembab, kenyal, dan segar. Gunakan krim ini 30 menit sebelum tidur dengan cara mengambil secukupnya menggunakan spatula, lalu aplikasikan pada area dagu, pipi, hidung, dan dahi. Kemudian, oleskan merata ke seluruh wajah dengan gerakan memutar ke atas.

Setelah sebulan aku menggunakan rangkaian produk BSKIN Vita Advanced secara rutin, bisa dikatakan kalau hasilnya sudah cukup terlihat, yaitu kulitku terasa semakin lembab, kenyal, dan segar. Kulitku bukanlah tipe yang sensitif, sehingga aku hampir selalu cocok menggunakan skincare dari brand apa saja, termasuk BSKIN Vita Advanced. Karena kandungan bahan-bahan pada BSKIN Vita Advanced yang terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi, rasanya akan sayang sekali jika aku hanya menggunakannya selama sebulan. Untuk itu, aku berniat menggunakan rangkaian produk BSKIN Vita Advanced ini hingga habis agar khasiatnya pun dapat aku rasakan secara maksimal.

Walaupun dari segi harga, BSKIN Vita Advanced dapat dikatakan mahal, namun jika melihat dari kandungannya yang berkualitas tinggi ditambah kemasannya yang mewah, BSKIN Vita Advanced sangat worth it untuk dijadikan sebagai investasi jangka panjang bagi kulit wajah kita.



Thank you for reading! :)



LOVE,
Yenni Tanoyo 

7 comments:

  1. pengen tapi termasuk produk yang high ya ce heheh.. semoga bisa membeli produk tersebut amin

    ReplyDelete
  2. Makasih infonya kk.. Baru pertama kali tau produk ini 😂

    ReplyDelete
  3. terima kasih review-nya, sangat menjelaskan dan lengkap.

    ReplyDelete
  4. Sis..utk mencerahkan dan spot apa V line?
    Atau bisa kombinasi V line dan W line

    ReplyDelete
  5. Untuk umur 45thn pake produk yg mana

    ReplyDelete
  6. Tergantung jenis kulitnya. Dan permasalahan kulit

    ReplyDelete