December 02, 2016

SenZues Lumi Bright Body Lotion [Review]


Bicara soal body lotion, aku termasuk orang yang cukup rajin memakainya mengingat kulitku yang agak kering karena hampir selalu berada di ruangan yang ber-AC. Selain itu, beberapa bagian di kulitku ada yang sensistif, sehingga suka muncul ruam-ruam kemerahan yang kadang menimbulkan gatal. Karena itu, aku mau tidak mau harus rajin menggunakan body lotion agar kelembaban kulitku tetap terjaga. 

Nah, kali ini aku akan mencoba salah satu body lotion dari SenZues yang merupakan produk dari Malaysia dan dikembangkan di Perancis. Produk-produk SenZues telah teruji secara klinis dan tidak mengandung paraben maupun SLS. Produk SenZues juga sudah memiliki BPOM di Indonesia, lho.


Source: SenZues Indonesia

Body Lotion SenZues terdiri dari 5 varian, antara lain:
1. Lumi Bright: untuk mencerahkan kulit dan mengurangi noda hitam.
2. Hydra Firm: untuk mengurangi selulit dan mengencangkan kulit.
3. Cell Active: untuk mengurangi kerutan dan meremajakan kulit.
4. Night Active: untuk meregenerasi kulit pada malam hari.
5. Hydra Cool: untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB.


Source: SenZues Indonesia

Kelima varian tersebut dapat dipilih dengan disesuaikan oleh kebutuhan kulit kamu masing-masing. Kalau aku mencoba SenZues Lumi Bright untuk mencerahkan kulitku serta mengurangi noda hitam akibat ruam-ruam kemerahan yang telah mengering dan membekas.



Lumi Bright knows that the key to luminous and flawless skin is to control the formation of skin pigmentation.
Lumi Bright contains the active extract of brown algae from the Atlantic Ocean that brightens and normalises your uneven skin tone, infused with bioREGENE+, Lumi Bright is truly what your skin needs. 
What is bioREGENE+?
bioREGENE+ is a perfected formulation of botanical and biotechnology active ingredients that delivers the special tri-factor action of hydra-revival, luminosity enhancement, and anti-oxidant protection. 
Beberapa manfaat dari SenZues Lumi Bright:
1. Mencerahkan warna kulit
2. Menyamarkan noda hitam pada kulit
3. Melembabkan kulit
4. Membuat kulit terlihat bersinar
5. Melindungi kulit dari radikal bebas
6. Membantu proses regenerasi sel kulit

Semua varian body lotion SenZues terdiri dari 3 ukuran yang berbeda, yaitu 60 ml, 200 ml, dan 350 ml. Namun, ketiganya hadir dalam bentuk kemasan yang berbeda-beda. Punyaku sendiri adalah SenZues Lumi Bright yang berukuran 60 ml, sehingga sangat gampang dibawa kemana-mana dan lebih praktis.


Source: SenZues Indonesia

SenZues Lumi Bright mengandung bahan-bahan yang alami, seperti ekstrak Matatabi, ekstrak Sea Whistle, dan Glasswort, dimana ekstrak Matatabi dan Sea Whistle sangat kaya akan anti-oksidan sehingga dapat mencerahkan warna kulit, serta Glasswort dapat melembabkan kulit hingga ke lapisan yang paling dalam.


Source: http://www.senzues.com

Tekstur dari body lotion ini sangat pas, tidak terlalu kental dan juga tidak terlalu cair. Formulanya juga tidak lengket dan cepat meresap di kulit. Setelahnya, kulitku terasa lebih halus dan lembab banget. Selain itu, body lotion ini memiliki efek shimmer yang tidak pernah aku jumpai di berbagai body lotion yang pernah aku pakai. Body lotion ini pas banget buat dipakai ke acara-acara penting supaya kulit kita terkesan lebih glowing dan berkilau. 







Berbeda dengan body lotion lainnya yang aku punya, body lotion SenZues bisa dikatakan hampir tidak memiliki wangi atau kandungan fragrance nya. Walaupun di bagian ingredients nya tertulis ada fragrance, sepertinya itupun hanya sedikit kadarnya. Jadi, wanginya benar-benar soft banget dan cepat hilang. Hal ini tentunya sangat baik buat kalian yang suka memakai body lotion dan parfum secara bersamaan. Dengan begitu, wanginya tidak akan bertabrakan, bukan?!

Produk senZues belum banyak dijual di pasaran. Jadi, kalau kamu ingin membelinya bisa melalui online ke:

SenZues

Line: @senzues_id (pakai @)
Whatsapp: +62811911127
Website: www.senzues.com
Instagram: @senzues_id



Thank you for reading! :)



LOVE,

Yenni Tanoyo

1 comment:

  1. Wah TOP banget emnag ya kak body lotion dari SENZUES..sayangnya harganya bikin sesek ya kak wkwkwk

    ReplyDelete