April 11, 2017

How To Make My Makeup Last Longer


Dengan kondisi kulit wajah yang cenderung oily di area T-zone, aku sering merasa makeup yang aku gunakan cepat luntur atau kurang tahan lama, sehingga perlu ditouch-up beberapa kali. Nah, pas banget Bobbi Brown Indonesia mengadakan private makeup session dimana salah satu tema looknya adalah "How to Make My Makeup Last Longer". 




Selama kurang lebih satu setengah jam, aku belajar banyak sekali tips & tricks untuk membuat makeup tahan seharian di kondisi kulitku yang seperti ini. Aku mengikuti makeup session tersebut di counter Bobbi Brown yang berada di Sogo Plaza Senayan dan diajari oleh Mba Puput. 

Setelah wajah dibersihkan dan diberi toner




Hasil makeup Mba Puput



Bobbi Brown Indonesia memiliki 6 tema untuk private makeup session nya, antara lain:
1. How to Go From Day to Night
2. How to Get The Bobbi Look
3. How to Look Good in a Photo
4. How to Do My Makeup for Work
5. How to Make My Makeup Last Longer
6. How to Glam It Up

Biaya untuk mengikuti setiap makeup session adalah sebesar Rp 500.000,- dan akan mendapatkan voucher senilai Rp 400.000,- untuk ditukarkan dengan produk Bobbi Brown. Semua produk dan alat makeup juga sudah disediakan oleh Bobbi Brown. Tertarik untuk mengikuti makeup session tersebut? Pesan sekarang di Sociolla!






Thank you for reading! :)





LOVE,

Yenni Tanoyo

10 comments:

  1. Kece bangett makeupnya ce 😘

    ReplyDelete
  2. Wah..before after makeup cantiknya sama kok kak..hhhee

    ReplyDelete
  3. waowww cantik bangett ceee... btw happy birthday yang ke 22 ya ce. wishnya yang baik baik semuanya buat cece

    ReplyDelete
  4. Kak muka aku juga berminyak banget, bukan di T-zone aja, aku suka bingung kalo mau pake makeup karena baru sebentar aja udah luntur terus udahnya jadi jerawatan, kalo bisa aku pengen deh ikutan makeup session nya:(

    ReplyDelete
  5. Bagus banget hasil make upnya kak :*

    IG : priskovadafa

    ReplyDelete
  6. Duhhhh... cantik banget kak. Makasih banget buat reviewnya kak. Ngebantu banget buat aku yang punya masalah dengan wajah yang berminyakkk, setiap make up pasti ngak tahan lama. Makasih banget ya kak, suka banget sama revienya @indriwl_

    ReplyDelete
  7. waahhh kebetulan nih kak wajah aku juga gampang berminyak jadi make upnya musti ga tahan lama. makasih yaa kak reviewnyaa. ❤❤
    Ig:priskovadafa

    ReplyDelete
  8. waahhh kebetulan nih kak wajah aku juga gampang berminyak jadi make upnya musti ga tahan lama. makasih yaa kak reviewnyaa. ❤❤
    Ig:priskovadafa

    ReplyDelete