January 01, 2017

Sudio VASA BLÅ Wireless Earphone


Mendengarkan musik pasti merupakan hobi hampir setiap orang karena musik dapat menjadi hiburan yang membuat seseorang merasa nyaman, rileks, bahkan membangkitkan mood seseorang. Tak jarang pula, seseorang mendengarkan musik sambil belajar atau bekerja karena musik dapat membuat suasana hati lebih baik dengan lantunannya yang khas, sehingga hal tersebut dapat membuat seseorang lebih bersemangat dalam melakukan aktivitasnya. 

Aku biasa mendengarkan musik di malam hari sebelum tidur atau saat suasana hati sedang tidak baik. Namun, karena headsetku sedang rusak dan aku belum sempat membeli yang baru, sudah cukup lama juga aku tidak mendengarkan musik di malam hari. Pas banget, pertengahan November yang lalu aku mendapatkan sebuah produk terbarunya Sudio, yaitu VASA BLÅ. Produk tersebut berupa wireless earphone teringan dengan berat hanya 14g dan mampu bertahan selama 8 jam, sehingga kita dapat mendengarkan musik dimanapun dan kapanpun sambil melakukan aktivitas keseharian kita. Yang terpenting, produk ini sangat ringan dan wireless, gak ada lagi yang namanya kabel kusut!

SUDIO
"Sudio represents elegant products with studio quality sound and exquisite minimalistic design. Our customers should be proud to wear and use our products. We aim for perfection in all aspects of our customer service and will always strive to give you an amazing experience with our brand."
VASA BLÅ - WIRELESS FREEDOM 
"Studio quality sound, elegant design and 8 hours of freedom, that is what Vasa Blå is all about. Pair up with your phone and take calls with the built in microphone and control your phone with the remote. The Vasa Blå is compatible with iPhone 7 and all other Bluetooth enabled devices."


Sewaktu aku menerima produk ini, aku serasa mendapatkan kado spesial karena dibungkus dengan gift packaging berpita merah yang sangat cantik! VASA BLÅ hadir dalam 4 warna, yaitu rose gold black, rose gold white, blue, dan pink. Akupun memilih warna rose gold white.

www.sudiosweden.com




Produk VASA BLÅ ditata dengan sangat rapih dalam boxnya yang tebal dan high quality. Di dalam box luarnya, masih terdapat 2 box kecil lagi untuk memisahkan wireless earphone VASA BLÅ dengan leather case, accessories, dan buku petunjuk pemakaiannya.


VASA BLÅ dilengkapi dengan handmade leather case yang akan memberikan kesan elegan dan menawan dari produk ini. Gak cuma smartphone saja yang punya leather case yang keren, earphone pun tidak mau kalah! Selain itu, terdapat 4 earbud dengan ukuran yang berbeda-beda untuk memastikan ukuran yang sesuai bagi penggunanya.



Cara menggunakan VASA BLÅ sendiri sangatlah mudah. Kita hanya perlu menekan tombol tengah yang terdapat pada VASA BLÅ hingga lampu berwarna merah berkedip, lalu aktifkan bluetooth pada smartphone kita, dan paired dengan Sudio VASA BLÅ. Setelah itu, setel deh lagu favoritmu!




Buat kalian yang ingin membeli produk ini di www.sudiosweden.com, jangan lupa untuk memasukkan kode Yenni15 saat checkout untuk mendapatkan diskon sebesar 15% ya!



Thank you for reading! :)



LOVE,
Yenni Tanoyo 

1 comment:

  1. kemasannya baguss ya ce terlihat mewahhh headphoneny wrnnya jg cntik cntikk

    ReplyDelete