January 20, 2017

Emina Star Lash Aqua Mascara [Review]


Bagi sebagian besar wanita, penggunaan maskara merupakan salah satu hal yang tak boleh terlupakan dalam merias wajah, khususnya area mata. Penggunaan maskara sebagai pulasan pada bulu mata dapat berfungsi untuk membuat bulu mata tampak lebih tebal dan lentik, sehingga mata terlihat lebih ekspresif. Aku sendiri merupakan tipe wanita yang tidak terlalu suka memakai bulu mata palsu, jadi terkadang penggunaan maskara saja sudah cukup untuk melengkapi riasan mataku.

Kali ini, aku akan mengulas tentang maskara dari brand lokal, Emina yang baru aku coba sekitar beberapa minggu. Kalau kalian sedang mencari-cari produk maskara dengan harga terjangkau dan penasaran dengan kualitas dari maskara Emina, baca postingan ini sampai habis ya.

Emina Star Lash Aqua Mascara

Emina, everyday is a chance to play, try new things, shared laughter and happiness. Emina understand that pretty are simple and fun. You could be more beautiful not only in your happiness, but by choosing the right makeup for your skin.
Emina merupakan brand kosmetik lokal yang diperuntukkan bagi perempuan muda, memiliki konsep playful dan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Konsep tersebut dapat dilihat dari design dan packaging produk-produk Emina yang lucu-lucu dan sangat menggemaskan. Begitupun dengan tampilan dari Emina Star Lash Aqua Mascara. Produk ini dikemas dalam box berwarna hitam dan pink, dengan design berupa bintang-bintang yang sesuai dengan namanya. Kemasannya sangat kokoh, bahkan sampai sulit untuk dibuka :D Sementara untuk produk maskaranya sendiri berukuran ramping, sehingga tidak memakan banyak tempat di pouch makeup ku.



Bulu sikat dari maskara ini dibuat dengan pola melingkar diagonal dan memiliki sedikit fiber yang berukuran pendek, sehingga akan memberikan efek bulu mata yang lebih panjang namun tidak menggumpal.


Aku sangat suka dengan hasil dari penggunaan maskara ini karena dapat memberikan volume pada bulu mataku, tetapi tetap terlihat natural. Selain itu, bulu mata juga tampak sedikit lebih panjang dan lentik. Menurutku, penggunaan maskara ini sangat cocok untuk pemakaian sehari-hari, seperti ke kampus dan bukan untuk ke acara pesta.

Foto sebelum dan sesudah memakai Emina Star Lash Aqua Mascara


Kamu bisa mendapatkan produk Emina Star Lash Aqua Mascara ini di Sociolla dengan harga Rp 47.500,- saja, lho. Sangat terjangkau, bukan?! Jangan lupa untuk menggunakan kode SBNLA045 agar mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000,- dengan minimum pembelian Rp 250.000,- saat berbelanja di Sociolla.



Thank you for reading! :)



LOVE,
Yenni Tanoyo

1 comment:

  1. murahh yaa ce untuk maskara seprti eminaaa .. hasilnya juga bagusss .... pengenn swmwanya ce kalo baca semua blog cece 😂😂😂

    ReplyDelete