January 12, 2017

Be Glamorous with Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray


Dalam kehidupan dinamis masa kini, setiap wanita baik yang berperan sebagai ibu rumah tangga, wanita karir, bahkan anak remaja sekalipun harus selalu menjaga penampilan dan aroma tubuhnya. Maka dari itu, hadirlah produk-produk wewangian dengan beraneka bentuk dan aroma dari beragam merek.

Selain untuk menyempurnakan penampilan para wanita, wewangian juga dapat menambah rasa percaya diri dan semangat bagi pemakainya. Telah banyak penelitian yang mengungkapkan manfaat dari penggunaan minyak wangi tersebut. Tak hanya itu, dengan memakai minyak wangi yang tepat akan memberikan sentuhan glamour dan elegan bagi si pemakai.

Kali ini, aku mau memperkenalkan sebuah produk terbaru dari Vitalis, yaitu Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray. Produk-produk Vitalis lainnya antara lain Body Scent, Body Scent Glamorous, Deodorant Roll On, Eau de Cologne, Exotic Body Scent, dan Hand and Body Lotion.

Merek Vitalis memang sudah tidak asing didengar, apalagi ini merupakan brand lokal. Jadi, kalau kalian suka ke minimarket atau supermarket pasti akan dengan mudah menemukan produk-produknya Vitalis.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray mempunyai 3 varian yang bisa kalian pilih sesuai selera, antara lain:




Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray - Fantasy Paris (Red)


"Being glamorous is about creating a fantasy around you. Be glamorous with soft tone scent of Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy"

Varian Fantasy ini memiliki perpaduan floral powdery dan soft musky sehingga menciptakan kemewahan aroma lembut yang sangat tahan lama. Aku menggunakan varian ini untuk menyempurnakan penampilanku dalam balutan Petite Kimana Dress berwarna merah yang aku kenakan dalam menghadiri makan malam bersama orang terkasih. Wangi yang lembut nan glamour dari Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy juga sangat cocok untuk melengkapi romantisnya candle light dinner.



Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray - Dream New York (Blue)


"Feeling luxurious in a special moment is everybody dream. Be glamorous with the enchanting scent of Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream"
Aroma mewah dari orange, floral, dan musky berpadu dalam menciptakan kesegaran yang tahan lama untuk melengkapi penampilanku saat menghadiri suatu pesta di hotel berbintang lima pada malam hari. Wangi dari Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream membuatku tambah percaya diri untuk menemui kerabat dan sanak saudara dalam pesta tersebut, apalagi dengan mengenakan rok berwarna biru yang serasi dengan warna dari Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream.



Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray - Sheer London (Purple)


"Find the sheer of glamorous moment with tempting scent of Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer"

Perpaduan aroma fruity, woody, dan floral yang smooth dapat memancarkan aura glamour yang sangat elegan. Kesegaran aroma dari Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer sangat pas untuk menyempurnakan penampilanku saat ingin menghadiri suatu pesta ulang tahun di siang hari, membuatku merasakan sensasi kecantikan yang menawan dalam balutan rok berwarna senada dengan body sprayku.


Semua varian di atas memiliki aroma yang sangat enak dan tidak pasaran. Banyak orang yang suka menganggap bahwa wewangian dari brand lokal umumnya terkesan murahan dan tidak cocok untuk dipakai ke acara pesta. Namun, tidak demikian dengan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray. Mau dipakai saat acara apapun dan kapanpun sangatlah cocok, apalagi wanginya sangat tahan lama dan tidak perlu menyemprotnya berkali-kali. Di antara ketiga varian tersebut, aku paling suka dengan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy atau yang berwarna merah karena aromanya sangat lembut serta memberikan kesan sensual dan hangat.


Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray hadir dalam bentuk kaleng seperti pewangi ruangan, tetapi dalam versi lebih kecil berukuran 100ml. Ukurannya yang kecil dan handy membuat body spray ini sangat praktis untuk dibawa kemana-mana.  




Penggunaan body spray ini sangat mudah karena menerapkan konsep Quick Dry, sehingga parfum akan lebih cepat kering dan memberikan wangi dengan cepat kepada seluruh tubuh. Cukup semprotkan body spray dengan jarak sekitar 15cm dan wanginya sudah menyebar ke beberapa titik tanpa membuat baju basah di salah satu titik seperti penggunaan body mist biasanya. Sensasi dingin pun langsung terasa dan membuat diriku lebih confident dengan wanginya yang fresh dan glamour.


Saat ini, Vitalis sedang mengadakan kontes Vitalis OOTD #GlamorousQueen. Kini waktunya kamu untuk mencoba Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray, lalu tunjukkan aksi Glamorous, Admiration kamu di www.pesonavitalis.com/glamorousqueen dan menangkan hadiahnya. Good luck!



Thank you for reading! :)



LOVE,
Yenni Tanoyo

1 comment:

  1. wahh perlu di di cobaaa... tapi vitalis wanginya emang enak gt kalem gmn gt... cewek bangt lah pokoknya

    ReplyDelete