January 02, 2017

Unboxing Hermo Beauty Box & Always21 Jeju Volcanic Clay Mask Review


Pertengahan Desember kemarin, aku mendapatkan sebuah box dari Clozette yang berisi produk-produk dari Hermo. Nah, buat kalian yang belum pernah mendengar tentang Hermo, Hermo adalah e-commerce yang menjual produk-produk kecantikan dari berbagai brand, umumnya brand asal Korea, mulai dari yang ternama hingga yang masih asing didengar oleh telinga karena belum banyak dijual di Indonesia.


"If you are a fan of beauty products, and you enjoy shopping online, you will love everything in store at Hermo. Here, you will find a wonderful range of beauty products from skin care to makeup. Online shopping in Indonesia can be a long and arduous process, so we've gathered the best and widest range of beauty products to create a one-stop Indonesia online shopping mall for beauty, skincare and makeup products - all in one place! You will find thousands of the most popular and best selling Korean skin care products, and find inspiration with a great range of Korean makeup products too as used by your favourite Korean artists."

Ini adalah pertama kalinya aku mencoba produk-produk Hermo dan sangat terkesan dengan pengirimannya yang super cepat. Baru dikabari oleh pihak Clozette bahwa aku akan menerima box ini, tidak lama kemudian box nya sudah tiba di rumahku!

Hermo juga sering mengadakan promo-promo menarik, sehingga kamu bisa mendapatkan produk-produk yang mereka jual dengan harga super terjangkau. Salah satunya adalah dengan bermain Spin and Win di www.hermo.co.id, dimana kalian bisa mendapatkan potongan harga untuk berbelanja di website tersebut. Menarik bukan?! Akan tetapi, promo ini sudah berakhir tanggal 31 Desember 2016 kemarin. Nantikan promo-promo menarik selanjutnya dengan mengikuti social media Hermo biar gak ketinggalan!


Belum lama ini, ada sebuah brand yang baru saja masuk ke Hermo, yaitu Always21.

www.hermo.co.id


Berdasarkan filosofi Always21 di atas, dijelaskan bahwa produk-produk Always21 adalah produk-produk alami yang terinspirasi dari alam. Untuk itu, aku sangat tertarik untuk mencobanya.

Aku mendapatkan beberapa produk Always21 dalam Hermo Beauty Box yang aku terima, antara lain Nature Refresh Raspberry Sleeping MaskSoothing & Refresh Aloe Vera 99% Soothing Gel, Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask, dan Nature Refresh Mask Sheet Grapefruit.


Always21 Products



Semua produk-produk yang aku terima dalam Hermo Beauty Box dikemas satu per satu dengan menggunakan bubble wrap untuk menjaga agar produk tidak penyok atau rusak saat kita menerimanya. Produk-produk tersebut antara lain:

1. Mask Sheets

Aku mendapatkan 4 jenis mask sheets, yaitu Nature Republic Raspberry Real Fresh Mask Sheet, The Face Shop Character Mask Moisturizing, b•liv Knock Off Age, Age Dismission Original Japan Silk Mask, dan Always21 Nature Refresh Mask Sheet Grapefruit. Tidak sabar untuk mencobanya satu per satu!

2. Soothing & Refresh Aloe Vera 99% Soothing Gel


3. Nature Refresh Raspberry Sleeping Mask


4. The Face Shop Herb Day 365 Cleansing Foam Aloe

5. Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask




Sejak pertama kali aku membuka Hermo Beauty Box, produk yang paling menarik perhatianku adalah Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask ini, apalagi begitu membaca kata Jeju Volcanic. Sesuai namanya, clay mask yang satu ini dibuat dengan bahan baku yang langka dari Pulau Jeju yang kaya akan mineral "Volcanic Ash & Kaolin" serta air berkarbonasi. Bahan alami dengan asam yang seimbang pada masker ini sangat efektif dalam mengangkat problem kulit dan memperbaiki pori-pori.



Karena produk ini berasal dari Korea, tak heran jika informasi yang tertera pada packagingnya merupakan bahasa Korea. Namun jangan khawatir, mereka juga melengkapinya dengan bahasa Inggris pada sisi kiri box packaging nya untuk komposisi dan cara pemakaiannya.



Tekstur dari Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask ini agak padat, namun sangat mudah diratakan pada kulit wajah. Setelah rata, diamkan masker ini sekitar 15-20 menit atau sampai masker terasa kering, lalu bilas dengan air hangat. Wajah langsung terasa fresh, bersih, lembut, dan kenyal setelah menggunakan masker ini. Aku akan memakainya secara rutin agar hasilnya lebih maksimal dalam memperbaiki pori-poriku yang cenderung besar.


Bagi kalian yang ingin membeli produk-produk Hermo di atas bisa langsung mengunjungi www.hermo.co.id karena sedang ada diskon yang lumayan banget. Jangan sampai kehabisan ya!



Thank you for reading! :)



LOVE,
Yenni Tanoyo

2 comments:

  1. AKu fans-nya jeju clay mask ini juga! Hasilnya nyata hihi

    ReplyDelete
  2. duh mask sheetnya sweet sweet pacakgingnyaa... sayang kalo mau di pakek 😂😂😂

    ReplyDelete