April 20, 2018

[Review] Snail White Day Cream


Hi girls, kali ini aku mau sharing tentang salah satu produk skincare asal Thailand yang jadi favorit aku belakangan ini. Waktu itu, aku mendapatkan produk tersebut hasil dari jastip ke temen yang kebetulan lagi liburan di sana. Kalau kalian pernah pergi ke Thailand, kalian mungkin familiar dengan skincare dari Namu Life, yaitu Snail White. Billboard tentang produk Snail White terpajang dimana-mana, seperti di airport, jalan tol, dan tempat-tempat wisata di Thailand. Waktu pertama kali aku membaca namanya, aku sama sekali gak tertarik untuk mencoba. Bayangin snail atau siput buat dipakai ke kulit apalagi wajah..ewhh gak banget deh! Tapi beberapa waktu lalu, skincare tersebut sempat booming karena khasiatnya yang sangat bagus, terutama untuk proses regenerasi kulit dan penyembuhan luka, serta menghilangkan bekas jerawat. Lalu, temanku yang buka jastip juga udah pernah mencoba sendiri produk Snail White dan sangat bagus hasilnya, sampai-sampai ia stok beberapa di rumahnya. Akhirnya, aku pun ikutan teracuni deh hahaha. 



Salah satu produk Snail White yang jadi best seller yaitu Snail White Day CreamSnail White Day Cream adalah krim wajah yang diformulasikan dengan ekstrak lendir siput yang kaya akan kolagen untuk membantu meregenerasi (regenerate), memulihkan (recovery), memperbaiki (repairing), mengembalikan (restore), dan memperbaharui (renew) kulit. Dengan begitu, kulit wajah akan mendapatkan sel-sel kulit baru yang membuat kulit tampak lebih cerah, serta sebagai anti penuaan dini. Di samping itu, Snail White Day Cream juga mengandung SPF 20+ yang dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, infrared, dan blue lights (dari TV, laptop, layar HP) yang dapat menyebabkan kulit kusam, dark spot, dan kerutan.



Packaging Snail White Day Cream terbuat dari botol kaca yang cukup tebal. Terdapat sticker berhologram yang menempel pada tutupnya, tanda bahwa produk tersebut asli. Untuk mengeluarkan produknya, botol tersebut dilengkapi dengan pump yang unik yaitu dengan menekan bagian atas hingga isinya keluar dari bulatan di tengahnya. Kemasan tersebut membuatnya lebih praktis dan higienis. Namun di sisi lain, kita tidak dapat mengetahui seberapa banyak sisa produk di dalam botolnya karena pump nya tidak dapat dicopot.


Tesktur Snail White Day Cream cukup kental dan sedikit lengket. Namun, saat diaplikasikan ke wajah, ternyata lumayan cepat meresap di kulit. Begitu meresap, wajahku pun langsung terlihat lebih cerah, lembab, dan kenyal. Meskipun tipe wajahku cenderung berminyak, setelah menggunakan Snail White Day Cream gak membuat wajahku menjadi tambah berminyak. Malahan pori-pori wajahku seperti gak kelihatan lagi. Bahkan, aku jadi jarang pakai makeup lagi kalau sudah memakai Snail White Day Cream.



Cara Pemakaian:
Aplikasikan Snail White Day Cream di pagi hari pada seluruh wajah dan leher, lalu tepuk-tepuk secara lembut.

Aku sudah menggunakan Snail White Day Cream secara rutin selama hampir sebulan dan hasilnya bekas-bekas jerawat di wajahku kian memudar. Wajah juga senantiasa kenyal dan semakin cerah setiap harinya. Bahkan, sekarang aku ke kantor pun jadi jarang pakai foundation atau bedak lagi, cuma pakai Snail White Day Cream saja sudah mencukupi segala kebutuhan kulitku di siang hari.

Kabar baiknya lagi, sekarang aku gak perlu repot-repot titip Snail White Day Cream ke temenku yang mau ke Thailand karena produk tersebut sudah tersedia di www.sociolla.com/313_snailwhite.




Thank you for reading! :)


LOVE,

Yenni Tanoyo

No comments:

Post a Comment