May 05, 2017

Sociolla Soiree with Mustika Ratu "What's Your Lipstick Philosophy?"


Kalau kalian follow instagram aku, pasti tau dong kalau kemarin aku menghadiri Sociolla Soiree bersama dengan Mustika Ratu. Acara tersebut juga sekaligus untuk memperkenalkan lip product terbarunya Mustika Ratu, yaitu Mustika Ratu Matte Lip Cream. Sepertinya, semua brand berlomba-lomba untuk membuat matte lip cream ya sekarang. Hahaha.

6 Varian Warna Mustika Ratu Matte Lip Cream

Acara tersebut diselenggarakan di Rock Paper Scissors, sebuah Japanese Bistro di The East Tower, Mega Kuningan. Bistro tersebut didekor dengan warna serba putih dan fuschia yang sangat cantik oleh Clique Party Decorations



Semua Sociolla Blogger Network yang hadir mendapatkan keenam warna matte lip cream dari Mustika Ratu dan sudah tersedia di tempat duduk masing-masing. Jadi sewaktu aku baru datang, aku seperti merasa baru saja mendapatkan hadiah karena ada box cantiknya juga. Hehehe.






Mira Monika selaku Head of Beauty Journal Sociolla membuka acara pada siang itu. Setelah itu, dilanjutkan oleh Ibu Putri K. Wardani selaku CEO Mustika Ratu. Beliau menjelaskan bahwa Mustika Ratu senantiasa menggunakan bahan-bahan tradisional yang diolah sedemikian rupa dengan teknologi modern untuk pembuatan produk-produknya. Hal tersebut bertujuan agar produk-produk lokal tidak kalah dengan produk luar negeri dan berharap agar masyarakat Indonesia bangga memakai produk lokal. Beliau juga mengatakan bahwa dirinya terlibat langsung dalam pembuatan matte lip cream terbaru Mustika Ratu setelah menyadari bahwa anak muda masa kini sangat mengemari produk seperti itu, namun menginginkan produk yang tidak membuat bibir kering. Ibu Retno Pratiwi selaku GM Marketing Mustika Ratu pun menambahkan bahwa Mustika Ratu matte lip cream mengandung virgin olive oil yang dapat membuat bibir tetap halus dan lembut.

Mira Monika - Head of Beauty Journal Sociolla

Ibu Putri K. Wardani - CEO Mustika Ratu

Ibu Retno Pratiwi - GM Marketing Mustika Ratu

Setelah perkenalan produk, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama. Ada beberapa pilihan menu main course yang tersedia. Aku pun memilih Striploin & Truffle Don.

Striploin & Truffle Don

Selesai makan, acara pun dilanjutkan dengan games berupa wrapping challenge. Semua blogger ditantang untuk membungkus Mustika Ratu Matte Lip Cream semenarik mungkin dengan properti yang disediakan. Setelah itu, semua blogger diminta untuk menjelaskan arti dari karya yang dibuat dan menceritakan sedikit mengenai pengalaman selama menggunakan produk Mustika Ratu. Jujur, hari itu adalah pertama kalinya aku menggunakan produk Mustika Ratu, yaitu matte lip cream tersebut. Dan aku langsung jatuh cinta dengan formulanya yang tidak membuat bibir kering, sangat awet walaupun dipakai minum beberapa kali, dan ada wangi vanilanya.


Pemenang Wrapping Challenge berfoto bersama Ibu Retno Pratiwi dan Mira Monika



REVIEW:
Mustika Ratu Matte Lip Cream diklaim bebas dari paraben dan benzophenone. Teksturnya lembut dan sangat mudah diaplikasikan. Warnanya pun benar-benar pigmented meskipun baru diaplikasikan sekali, serta memberikan hasil yang full coverage dan soft-matte. Walaupun bersifat mattelip cream ini sangat ringan di bibir dan bersifat tahan lama. Karena adanya kandungan virgin olive oil, penggunaan lip cream ini dalam waktu lama tidak membuat bibir menjadi kering, bahkan tetap halus dan lembut. Lip cream ini juga tidak transfer kemana-mana dan bersifat kissproof.


Swatch Mustika Ratu Matte Lip Cream

Netto: 4.7 g
Harga: Rp 81.000,-/pcs (promo Rp 75.000,-/pcs sampai akhir Mei 2017) di @mustikaratuind_online

Kalian juga bisa membeli paket Bundling di Sociolla seharga Rp 215.000,- untuk isi 3 pcs. Jangan lupa untuk memasukkan kode voucher SBNLA045 untuk mendapatkan potongan senilai Rp 50.000,- dengan minimum pembelian sebesar Rp 250.000,- saat berbelanja di Sociolla.  



Facebook : Mustikaratu IND
Twitter : @mustikaratuind
Instagram : mustikaratuind
Website : www.mustika-ratu.co.id


Thank you for reading! :)



LOVE, 
Yenni Tanoyo

14 comments:

  1. Waah.. kayaknya seru banget kak acaranya. Jadi pengen juga nyobain lip creamnya mustika ratu. Packagingnya elegan yaa, simple designnya. @indriwl_

    ReplyDelete
  2. Waaah seru yah kak acaranyaaa😍
    Jadi pengen jugaa nih cobain Matte lip cream nya mustika ratu❤
    Ig:priskovadafa

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Warnanya cantik", harganya juga cukup terjangkau kk untuk hasil yg memuaskan.. Ga rugi deh beli lip cream matte dari mustika Ratu 😘

    ReplyDelete
  5. Asli lengkap bgt kalo baca review kak yeni.. Jadi pengen beli.. Suka yg no 3 πŸ’•

    ReplyDelete
  6. Bermanfaat banget reviewnya ka,mau coba no 5 ah

    ReplyDelete
  7. Bermanfaat banget reviewnya ka,mau coba no 5 ah

    ReplyDelete
  8. Cantik warnanya 😍😍

    ReplyDelete
  9. thx reviewnya kak.. jadi ga sabar pengen nyobain pake matte lip cream mustika ratu :) tapi masih bingung warna yang cocok buat aku :D

    ReplyDelete
  10. Trend lipcream...dan mustika ratu ngeluarin lip cream. Warnanya cantik2 😍😍😍

    ReplyDelete
  11. Kerennn 😍 jadi racun baru @shellymelinda00

    ReplyDelete