February 09, 2017

VOV All Day Strong Eye and Lip Colors [Review]


Seperti yang kalian lihat pada foto di atas, kali ini aku akan mereview produk VOV Cosmetics, yaitu All Day Strong Eye and Lip Colors. Produk tersebut merupakan produk yang belum lama dikeluarkan oleh VOV Cosmetics, salah satu brand kecantikan asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan LG Household & Healthcare. Sementara, untuk VOV Indonesia merupakan salah satu brand cosmetics yang berada di bawah naungan PT Teguh Pesona.

Sebelum memulai reviewnya, pertama-tama aku mau sharing dulu keseruan acara bersama Clozette Indonesia dan VOV Indonesia di Premium Lounge Seibu, Grand Indonesia pekan lalu. Acara tersebut lebih ke private blogger gathering karena hanya dihadiri oleh 10 orang clozetter saja. Di sana, kami dapat mencoba semua produk VOV All Day Strong dan melihat langsung produk terbaru VOV yang akan launching pada bulan Maret nanti.

Kemasannya berwarna rose-gold, sangat cantik bukan?!

Hanny Zheng, Brand Manager VOV Indonesia



Kak Kiki sedang menjadi model dalam makeup demo oleh VOV





Menjelang Valentine, souvenir cookiesnya pun bernuansa Valentine



VOV All Day Strong Eye and Lip Colors hadir untuk memenuhi permintaan K-makeup Lovers akan trend lipstick dengan hasil matte dan eye-colors dengan warna yang lebih earthy natural tone, seperti fall makeup look.

All Day Strong Eye Color (Rp 175.000/pc)
Hadir dalam 7 shades yang berbeda, yaitu Silver Salt (Silver), Diabouquet (Blush), Orange Fantasia (Deep Orange), Brown Killer (Brown), Khaki Shock (Khaki), Purple Rising (Purple), dan Nude Foundation.



All Day Strong Lip Color (Rp 175.000,-/pc) 
Hadir dalam 7 shades yang berbeda, yaitu Peach Cream, Pingvely (Pink), Magentasome (Magenta), Coralster (Coral), Orange Gangster (Orange), Red Rising (Red), dan Smoke Red. 



Kalau dilihat dari warna-warna yang ada, rasanya kepengen punya semuanya, kan?! Beruntung, aku mendapatkan 3 buah All Day Strong Eye Color dan 2 buah All Day Strong Lip Color dari Clozette Indonesia dan VOV Indonesia

Untuk All Day Strong Eye Color, aku memilih shade Silver Salt, Purple Rising, dan Nude Foundation. Teksturnya cukup creamy dan mudah diaplikasikan. Akan tetapi, produk ini cepat mengering sehingga harus segera di-blend sesudah mengaplikasikannya. Warna-warnanya juga sangat pigmented meskipun digunakan tanpa memakai primer, serta memiliki efek shimmer, kecuali yang nude foundation. Nude foundation ini juga unik banget, lho! Selain digunakan sebagai eyeshadow, eye color yang satu ini pun dapat dijadikan sebagai contouring pada wajah karena teksturnya yang cenderung matte. Dan sesuai dengan namanya, All Day Strong Eye Color memiliki warna yang tahan seharian tanpa perlu re-touch. Selain itu, buat kamu yang memiliki kelopak mata berminyak seperti aku tidak perlu khawatir warnanya akan creasing, karena produk ini dapat mengontrol minyak serta tahan air.




Untuk All Day Strong Lip Color, aku memilih shade Smoke Red dan Magentasome. Meskipun hasil akhirnya adalah matte, tetapi teksturnya sangat lembut dan ringan pada bibir, serta tidak patchy sama sekali. Warna-warnanya juga sangat pigmented dan tahan seharian. Buat makan dan minum pun warnanya tetap stay dan tidak transfer. Sayangnya, untuk lip color dengan model stick yang bentuknya membulat seperti ini agak susah diaplikasikan ke bagian bibir yang tipis.






I'm using Magentasome lipstick



Counters:
Jakarta
SOGO Central Park, SOGO Alam Sutera, SOGO Kelapa Gading Mall, SOGO Kota Kasablanka, SOGO St. Moritz,  SOGO Central Park, Matahari Taman Anggrek, Metro Plaza Senayan, Metro Pondok Indah Mall, DEBENHAMS Senayan City, CENTRAL Neo Soho, AEON Department Store BSD

Jogja
CENTRO Ambarukmo

Surabaya
Matahari Tunjungan Plaza 3, CENTRO Galaxy Mall


Facebook : VOVIndonesia
Instagram : @VOVMakeUpID




Thank you for reading! :)



LOVE,
Yenni Tanoyo 

1 comment: