February 05, 2017

Pantene Stars Media Launch


Dalam urusan rambut, wanita cenderung mengalami dua masalah utama, yaitu kerontokan dan ketombe. Sampai-sampai, terkadang kita akan bingung harus mengatasi permasalahan yang mana dulu. Nah, masalah tersebut kini telah terjawab dengan hadirnya Pantene Pro-V 2in 1 yang baru saja diluncurkan pada tanggal 2 Februari 2017 di Empirica, Jakarta.



Formula dari sampo Pantene Pro-V 2in1 ini sudah pasti berbeda dengan formula Pantene Pro-V Anti Dandruff atau Anti Ketombe sebelumnya. Sampo ini mengandung ZPT (Zinc Pyrithione) dua kali lebih banyak, dimana kandungan tersebut merupakan bahan aktif untuk memerangi mikroba penyebab ketombe. Selain itu, sampo ini juga mengandung conditioning agent dua kali lebih banyak agar dapat menjaga kelembaban rambut, sehingga tidak mudah rontok karena patah.

Raline Shah sebagai salah satu Brand Ambassador Pantene






Saint Tiu, P&G Hair Care Senior Scientist sedang mendemonstrasikan pengujian formula Pantene Pro-V 2in1



Dalam acara peluncuran sampo terbaru Pantene Pro-V 2in1 tampak hadir beberapa artis ibukota yaitu Raline Shah dan Anggun C. Sasmi selaku brand ambassador serta beberapa Pantene Stars yaitu Gisela, Janine Intansari, Jessica Yamada dan Elle Yamada.

"Kampanye Pantene yang terbaru adalah #KuatItuCantik. Menjadi wanita memang harus kuat. Tidak hanya rambutnya, tetapi kepribadiannya juga harus kuat. Kalau pintar, tetapi rambutnya kurang cantik, rasanya agak sayang. Sebaliknya, kalau rambutnya cantik, tetapi kepribadiannya kurang elok, juga sayang. Jadi, harus #DapetinSemuanya, bukan?" ungkap Anggun.

Kalau kalian perhatikan foto-foto di atas, pasti akan merasa aneh karena melihat panggungnya didesain seperti boxing ring. Nah, boxing ring tersebut melambangkan para wanita yang akan bertarung melawan ketombe dan rontok dengan menggunakan Pantene Pro-V 2in1. Ruangan di Empirica juga didesain dengan warna yang serba putih dan gold, sesuai dengan warna kemasan dari Pantene Pro-V 2in1. Bahkan, dresscode yang kami gunakan harus ada sentuhan warna putih dengan tampilan yang sporty dan tanpa penggunaan high heels seperti biasanya. Sekali lagi, karena Kuat Itu Cantik. 




Inside the goodie bag

Kini, Pantene Pro-V 2in1 sudah bisa didapatkan di seluruh gerai kosmetik, toko obat, dan berbagai pusat perbelanjaan dengan harga Rp 11.400 untuk ukuran 70ml, Rp 21.900 untuk ukuran 170ml, dan Rp 41.500 untuk ukuran 340ml.



Thank you for reading! :)



LOVE,
Yenni Tanoyo

No comments:

Post a Comment