February 26, 2017

THREE Indonesia Hadirkan Tiga Produk Terbaru di Ulang Tahunnya yang Kedua


Bulan Februari ini, THREE Cosmetics genap dua tahun masuk ke Indonesia. Dalam rangka memperingati hari jadinya tersebut, THREE Indonesia mengadakan sebuah acara sekaligus memperkenalkan tiga produk terbarunya yang baru saja dikeluarkan pada awal tahun 2017. Acara tersebut berlangsung di Premiere Lounge Central Department Store, Grand Indonesia pada tanggal 22 Februari 2017.


NATURAL, HONEST, CREATIVE 
"True beauty lies in living with a positive, open attitude, respecting both the precious blessings of the natural world and oneself as a part of nature.
Enabling everyone living in the world of today to remain true to themselves while instilling in them a sense of comfort. 
In their minds, in their bodies and in their skin."


THREE Nail Polish (IDR 249.000)


Nail polish yang dikeluarkan oleh THREE hadir dalam 30 pilihan warna yang unik dan tidak pasaran seperti warna nail polish lainnya. Yang paling penting, nail polish ini tidak mengandung zat kimia berbahaya, seperti tolueneformaldehyde, dan phthalate.

THREE 4D Plus Eye Palette (IDR 750.000)


Eye palette ini tersedia dalam 4 shades yang berbeda. Masing-masing palette berisi 1 warna yang oil-based cream dan 3 warna lainnya dalam bentuk powder yang berbeda-beda teksturnya.

THREE Complete Harmony Foundation (IDR 750.000)

Complete Harmony Foundation, produk yang paling kecil dengan kemasan berbentuk kotak

Foundation bertekstur krim ini mengandung SPF35/PA+++ dan 81% nya merupakan bahan alami yang merupakan 7 botanical oils. Dengan kandungannya yang demikian, foundation ini dapat menjaga kelembaban dan keelastisitasan kulit, sehingga kita bebas berekspresi. Tidak seperti foundation lain, foundation ini tidak akan menjadi pecah di bagian garis senyum dan bawah mata akibat tersenyum.

Mr. Yuta Sato, THREE Official Makeup Artist dari Jepang Memberikan Demo dalam Menggunakan Produk-Produk THREE





Produk-produk THREE tersebut bisa kalian dapatkan di Central Department Store atau secara online di SociollaUntuk pembelian di Sociolla, kalian bisa menggunakan kode SBNLA045 agar mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000,- dengan minimum pembelian Rp 250.000,-. Selain itu, ada promo menarik lainnya dari Sociolla sampai tanggal 5 Maret 2017 untuk pembelian skincare THREE, cek selengkapnya di link ini!


Thank you for reading! :)



LOVE,
Yenni Tanoyo

2 comments:

  1. pengen bgt punyaaakkk... mauu 😢😢😢😢

    ReplyDelete
  2. Duuhhh... Mu banget produknya kak 💕💕💕. @indriwl_

    ReplyDelete