September 17, 2018

[Review] Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion


Membersihkan wajah adalah salah satu rutinitas yang tidak boleh dilewatkan oleh para perempuan. Yang tidak memakai makeup saja wajahnya tetap bisa kotor, apalagi yang memakai berlapis-lapis makeup. Debu, kotoran, minyak, dan sisa makeup yang tidak dibersihkan dengan baik dapat menyumbat pori-pori yang berujung timbulnya komedo dan jerawat. Maka dari itu, membersihkan wajah itu sangatlah penting.

Pembersih wajah sendiri ada banyak jenisnya. Ada yang berbentuk cream, balm, oil, gel, lotion, dan water. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan kulit kita masing-masing. Yang jelas, membersihkan wajah akan lebih efektif jika menggunakan teknik double-cleansing. Jadi, biarpun wajah sudah dibersihkan dengan pembersih beraneka jenis tersebut, wajah tetap perlu dibersihkan dengan sabun muka agar debu, kotoran, minyak, dan lainnya hilang secara sempurna.

Corine de Farme, salah satu brand asal Perancis, belum lama ini mengeluarkan produk pembersih wajah terbaru, yaitu Micellar Cleansing Lotion. Sama seperti produk-produk pendahulunya, Micellar Cleansing Lotion juga dibuat dengan teknologi Micellar karena mengandung micelle, yaitu partikel kecil tensioactives yang dapat menangkap kotoran pada lapisan epidermis. Karena itu, produk ini sangat efektif dalam membersihkan makeup di permukaan kulit wajah dan mata.




Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion dilengkapi dengan Vegetal Glycerin yang mampu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit, sehingga tidak perlu takut kulit akan menjadi kering setelah wajah dibersihkan. Selain itu, Micellar Cleansing Lotion ini juga mengandung ekstrak bunga Peony yang memiliki aroma yang harum, tapi lembut. Ekstrak bunga Peony sendiri sudah dikenal karena sifat toningnya yang dapat mengembalikan kondisi kulit yang lelah menjadi terasa segar lagi serta perlindungan pada kulit kering dan sensitif yang cenderung rentan. Oleh karena itu, produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, bahkan yang sensitif sekalipun.


Dari segi packaging, Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion dikemas dalam botol plastik yang kokoh dan tebal berwarna putih dan dilengkapi dengan pump, sehingga sangat higienis. Pump nya pun dapat di-lock, sehingga tidak perlu takut produk akan tumpah karena tidak sengaja terpencet saat dibawa pergi.



Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion memiliki tekstur yang creamy berwarna putih susu seperti lotion pada umumnya. Saat diaplikasikan ke wajah terasa lembut serta sangat efektif dalam membersihkan makeup di wajah dan mata. Nilai plusnya lagi, saat membersihkan area mata tidak menimbulkan rasa pedih sama sekali. Dengar-dengar, temanku yang memakai softlens pun tidak merasakan pedih saat membersihkan area mata menggunakan produk ini. Wow, benar-benar aman ya!


Produk Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion ini dijual dengan harga IDR 110,000,- untuk ukuran 200ml.


Thank you for reading! :)




LOVE,


Yenni Tanoyo

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete