November 16, 2017

Segarnya Tehbotol Sosro Tawar yang Menemaniku dalam Beraktivitas


Musim hujan sudah dimulai sejak bulan Oktober kemarin. Meskipun begitu, cuaca di Jakarta saat siang hari tetap saja panas terik bukan main. Kalau sudah kepanasan, aku pasti akan langsung merasa kehausan hingga kerongkongan terasa kering. Untuk mencegah dehidrasi, akhirnya aku mulai membiasakan diri untuk membawa minuman saat aku bepergian kemanapun. Jadi, setiap kali aku mulai merasa haus, aku gak perlu repot-repot mencari penjual minuman lagi. Memang membuat barang bawaanku menjadi bertambah banyak. Namun, dengan begitu aku yang aslinya jarang minum, mau tidak mau jadi lebih sering minum agar minuman yang aku bawa cepat habis dan bisa meringankan isi tasku. Hehehe..

Sejak masih kecil, aku suka banget minum teh tawar. Setiap kali makan di restoran, aku sekeluarga hampir selalu pesan teh tawar, mau hangat ataupun dingin. Akhirnya, kebiasaan tersebut berlanjut hingga sekarang. Kalau boleh dibilang, teh tawar itu salah satu minuman favorit aku selain air putih karena aku tidak suka minuman manis. Lalu, suatu hari aku menemukan Tehbotol Sosro rasa Tawar di supermarket dan aku pun langsung membeli beberapa botol untuk stok di rumah.




Tehbotol Sosro Tawar ini unsweetened yang berarti tidak ditambahkan bahan pemanis apapun, baik itu gula maupun pemanis lain. Sangat natural dan lebih sehat juga tentunya. Teh nya sendiri terbuat dari Teh Melati asli, sehingga memiliki aroma melati yang khas dan kaya akan antioksidan. Rasanya juga lebih light dan tidak terlalu sepat. Saat diminum dingin, benar-benar terasa original dan fresh.

Sekarang, setiap kali aku mau hangout, aku selalu membawa Tehbotol Sosro Tawar dalam tasku. Biasanya aku akan simpan dulu Tehbotol Sosro Tawar nya di kulkas, sehingga saat aku bawa masih dalam keadaan dingin dan lebih fresh saat diminum. Aku gak perlu repot-repot seduh teh lagi sebelum bepergian, benar-benar praktis dan dapat mendukungku dalam beraktivitas. Jadi, kalau aku sedang hangout, lalu kepanasan dan kehausan, tinggal glek Tehbotol Sosro Tawar nya aja deh.


Kalian tim tawar atau manis? Kalo #GueTawar dong! :)

Facebook : TehBotol Sosro
Twitter @TehBotolSosroID
Instagram : @TehBotolSosroID



Thank you for reading! :)




LOVE,


Yenni Tanoyo

No comments:

Post a Comment