October 06, 2017

[Event Report] Bioderma Turut Meramaikan Peresmian Gerai Watsons dengan Konsep Terbaru di PIM 2



Tepat seminggu yang lalu, yaitu tanggal 29 September 2017, Watsons meresmikan pembukaan kembali gerainya di Pondok Indah Mall 2 dengan konsep terbaru yang disebut Gen Y. Dengan konsep tersebut, gerai Watsons di PIM 2 terasa lebih trendi dan modern dibandingkan dengan sebelumnya, serta semakin luas dan lengkap pula produk-produk yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk kecantikan dan kesehatan.

Penataan produk di gerai Watsons dengan konsep baru terlihat lebih menarik dan rapi karena dikelompokkan berdasarkan jenisnya. Hal tersebut membuat para pengunjung tidak akan mengalami kesulitan dalam berbelanja. Apalagi, di setiap brand pun sudah ada beauty assistant nya masing-masing yang siap untuk membantu dan melayani setiap customer. Jadi, apabila kalian datang dan bingung menentukan produk mana yang sebaiknya dibeli, konsultasikanlah masalah dan kebutuhanmu dengan si beauty assistant, ya!

Produk-produk Bioderma dikelompokkan sesuai varian untuk memudahkan dalam mencari produk


Oh ya, belum lama ini Watsons juga baru saja merayakan hari jadinya yang ke 11 setelah membuka gerai pertamanya pada tahun 2006. Wah, sudah lama juga ya! Selain itu, Watsons juga sudah mempunyai aplikasi atau website untuk berbelanja online di watsons.co.id agar para customer dapat berbelanja dengan mudah kapanpun dan dimanapun. YAY!


Watsons bersama Bioderma dan Glitzmedia.Co mengundang sekitar 15 orang beauty blogger untuk turut memeriahkan acara pembukaan kembali gerai Watsons di PIM 2. Acara dibuka dengan sambutan dari MC, perkenalan singkat mengenai produk-produk Bioderma di gerai Watsons PIM 2 oleh Mrs. Nurul Aini selaku PR Manager Bioderma Indonesia, dan penjelasan singkat mengenai produk-produk unggulan Bioderma oleh Mrs. Detya Amanda selaku Training Manager Bioderma Indonesia.




Dalam acara tersebut ada pula demo make up bertajuk Bioderma "Healthy Skin Essentials" yang dibawakan oleh Kak Lizzie Parra. Ia mengatakan bahwa great make up starts from healthy skin dan biasanya ia selalu menggunakan produk-produk perawatan kulit dari Bioderma sebelum menggunakan make up. Hal pertama yang ia lakukan adalah menyemprotkan Bioderma Hydrabio Brume untuk menyegarkan kulit wajah, lalu menggunakan Bioderma Sensibio Light sebagai pelembab wajah, kemudian dilanjutkan dengan pemberian Bioderma Sebium Pore Refiner sebagai base make up serta untuk menutupi pori-pori wajah, khususnya bagi kulit yang berminyak agak make up yang akan digunakan lebih tahan lama. Pesan dari Kak Lizzie, saat menggunakan skin care, jangan lupakan bagian leher. Terkadang, ada saja yang wajahnya halus, cantik, dan terawat, namun lehernya sudah kendor dan banyak kerutan. Maka dari itu, skin care harus digunakan juga pada leher. 



Setelah kulit selesai diberi produk-produk perawatan dari Bioderma, Kak Lizzie Parra melanjutkannya dengan mengaplikasikan make up pada model. Untuk make up nya sendiri, ia ingin menonjolkan fresh make up look only with few items yang sangat cocok untuk dipakai sehari-hari, bisa untuk ke kampus atau ke kantor. Dan make up seperti itulah yang biasa ia aplikasikan untuk wajahnya sendiri setiap harinya. Setelah make up terakhir selesai diaplikasikan, ia kembali menyemprotkan Bioderma Hydrabio Brume ke wajah sebagai setting spray untuk membuat tampilan make up lebih glowing dan tahan lama.




Keseruan acara hari itu tidak berakhir di situ saja karena selanjutnya kami semua diajak bermain Treasure Hunt. Kami diminta untuk 'berburu' goodie bag dari beberapa brand yang sudah di-list selama 90 detik saja. Kalau berhasil mengambil semua goodie bag dalam waktu tersebut, maka goodie bag itulah yang akan kita bawa pulang. Jadi, games tersebut membutuhkan kecepatan dan ketepatan masing-masing individu dalam berpindah dari 1 counter ke counter lainnya. Aku berhasil mendapatkan 10 dari 12 goodie bag yang tersedia. Salah satu goodie bag yang aku dapatkan dari Bioderma, isinya:
  • Sensibio H20, micellar water untuk membersihkan wajah dan menghapus make up.
  • Sensibio Tonique, sebagai toner untuk memberikan kelembaban pada kulit setelah membersihkan wajah.
  • Hydrabio Serum, serum untuk membantu kulit mengaktifkan kelembaban alami dan menyeimbangkan kadar air dalam kulit.
  • Sensibio Light untuk melembabkan kulit.
  • Sebium Pore Refiner untuk mengecilkan pori-pori.
  • Sensibio Eye, sebagai krim mata untuk mengurangi bengkak atau kantung di bawah mata.
  • Hydrabio Brume, sebagai facial spray yang menyegarkan dan menenangkan wajah serta meningkatkan kenyamanan pada kulit.
  • Photoderm Max SPF 100 sebagai proteksi terhadap sinar UVA/UVB.


Tertarik untuk belanja di Watsons PIM 2? Let's hunt the store for your favorite items galore!


BIODERMA

Instagram: @Bioderma_Indonesia
Facebook: BIODERMAIndonesia
Twitter: @Bioderma_ID




Thank you for reading! :)




LOVE,


Yenni Tanoyo

2 comments:

  1. akuu ga berhasil bawa pulang semua goodies nya.. faktor umur shaayy

    ReplyDelete