November 04, 2016

Serunya Pembukaan Sephora di PIK Avenue


Setelah sukses atas pembukaan store-nya di Central Park Mall bulan Juni lalu, Sephora Indonesia kembali menghadirkan gerai ke-7 nya di PIK Avenue, salah satu pusat perbelanjaan yang baru saja buka belum lama ini. Untuk konsepnya sendiri, store Sephora di PIK Avenue mengadaptasi dari Sephora Ion Orchard, Singapura, terutama untuk Beauty Studio dan Lips Tower nya.

Walaupun acara pembukaan Sephora di PIK Avenue tidak seramai saat pembukaan di Central Park Mall, namun tetap saja antusiasme para beauty junkie begitu tinggi dalam menyambut pembukaan store Sephora. Mereka rela antri sejak pukul 6 pagi di lobby PIK Avenue untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari Sephora hingga voucher dan goodie bag gratis untuk 100 pengunjung pertama.


Para undangan VIP dapat langsung masuk ke store Sephora mulai pukul 10 pagi, sementara untuk pengunjung umum baru dapat memasuki store pukul 12 siang. Sambil menunggu, para pengunjung dapat menyaksikan Marching Band yang ikut memeriahkan acara pembukaan store Sephora ini.



Parfum Abercrombie & Fitch yang berasal dari Amerika pun turut diluncurkan dalam acara pembukaan store Sephora di PIK Avenue. Beberapa model pria terlihat membuka baju dan memegang parfum tersebut, sontak membuat para wanita langsung berteriakan.



Satu hal lagi yang membuat pembukaan store Sephora di PIK Avenue terasa begitu spesial yaitu karena kehadiran dari aktris cantik ibukota, Luna Maya untuk memperkenalkan koleksi bulu mata palsunya yang merupakan kolaborasi dengan bulu mata lokal, Lavie Lash. 









Nantikan pembukaan store Sephora di Mall Taman Anggrek pertengahan November ini. Semakin banyak store Sephora yang dibuka, semakin mudah para beauty junkie untuk memperoleh produk favoritnya.

Sukses selalu untuk Sephora Indonesia!


Thank you for reading! :)




LOVE,

Yenni Tanoyo

1 comment:

  1. Wah emng seru ya ce pembukaan SEPHORA nya ketemu kak Luna Maya lagi hehehe. Wah asyik tuh...

    ReplyDelete