October 20, 2016

[Review] Silver Swan Handmade Lashes


Dalam ber-makeup, mata merupakan salah satu elemen yang penting. Jika mata tampak indah dan cantik, tentunya keseluruhan penampilan akan terlihat menarik dan mempesona. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membuat mata terlihat lebih indah adalah dengan membuat riasan mata yang dramatis dengan penggunaan bulu mata palsu.

Kalau ditanya bagian wajah mana yang paling aku suka, jawabannya sudah pasti adalah mata. Mataku berbentuk kacang almond dengan bulu mata yang tumbuh lentik dan tebal secara alami berkat kebiasaan mamaku yang suka memotong bulu mataku sewaktu kecil. Untuk itu, aku agak jarang menggunakan bulu mata palsu, kecuali kalau mau ke event-event tertentu.

Belakangan ini, karena aku sering menghadiri event-event, entah launching dari beauty product, gathering, dan sebagainya, akhirnya bulu mata palsu pun menjadi 'senjata' andalanku dalam ber-makeup. Bahkan rasanya seperti ada yang kurang kalau belum memakai bulu mata palsu.  

Bulu mata palsu yang sedang aku pakai belakangan ini adalah bulu mata palsu lokal dari Silver Swan. Aku punya 2 jenis, yaitu BIA (403) dan GAURA (206). Keduanya memiliki bentuk yang natural sehingga cocok juga untuk penggunaan sehari-hari.


BIA (403)


www.silver-swan.com


GAURA (206)

www.silver-swan.com

Packaging dari Silver Swan ini cukup simple namun elegan dengan warna putih dan ada sentuhan kayu yang diukir logo dari Silver Swan nya sendiri. Selain itu, di dalam setiap kemasan sudah terdapat lem. Namun, aku kurang suka memakai lem yang ada di dalam kemasan tersebut karena lemnya berantakan saat tabung lem ingin ditutup. Aku lebih suka memakai lem Silver Swan yang dijual terpisah. Aplikatornya juga menggunakan kuas sehingga mudah untuk diaplikasikan.

www.silver-swan.com

Hasil penggunaan GAURA (206)




Thank you for reading :)



SILVER SWAN
Handmade Lashes

Line: @silverswanlash
Whatsapp: 0812-1919-7781
Email: admin@silver-swan.com




LOVE,

Yenni Tanoyo

1 comment:

  1. Wah sayang ya ce lemnya itu yg kurang bagus ya ce.. But lashesnya aku suka terlihat natural and packagingnya terlihat elegan

    ReplyDelete